Monday, May 16, 2011

Masterchef? What Masterchef?

Sejak pasang internet+tipi kabel di rumah (makaci Firstmedia...ai lap yu), jadi demen nonton Masterchef. Telat banget emang, I know, tapi lha gimana dong. Pas Junior Masterchef, sampe setengah berebut karena Fath mau nonton balapan (ato sepakbola ya waktu itu?).

Eh kok ya tau-tau ada iklan bakal ada Masterchef Indonesia. Nggak penasaran dan ga ngarepin bakal bagus, karena udah pengalaman ama acara adaptasi macam gini biasanya jauh banget ama aslinya. Tapi Fath bilang, dilihat dulu, kita kan ga boleh nyepelein bangsa sendiri. Lah kok dia yang antusias coba yaa....

Wiken kemaren, iseng-iseng kita nonton barang semenit dua menit. Pas tantangan hamburger itu lo. Dan coba tebak sodara-sodara, bener kan apa kata saya....Don't expect too much!!! Pas nonton lagi, kalo ga salah eliminasi tim yang kalah or samting. Lihat curhatan peserta, aduh buru-buru ganti channel deh.

Nah lihat untuk ketiga kalinya, dengan harapan ada sesuatu yang membaik, tapi ternyata tidak. Itu emang ada skripnya ya, waktu juri ngomong sebelum waktu memasak mulai, si peserta harus pasang tampang antagonis ala shitnetron?

Fath aja yang begitu berusaha melihat sisi baik dari tiap upaya, kemarin menyerah. Dia udah yakin kalo Masterchef Indonesia itu bukan kompetisi masak, tapi shitnetron tentang masak memasak. Komplit dengan pelototan dan gerutuan khas shitnetron.

*diketik sambil nonton Masterchef Australia 2 :D bikin laper lihat makanannya....*

No comments: