Friday, January 06, 2012

Celoteh Ankaa (lagi)

Sekolah baru

Dulu (banget, jaman belum nikah) ada temen bilang kalau masa-masa pendaftaran sekolah anak itu masa-masa capek dan sport jantung. Katanya mulai dari bandingin antarsekolah, ngecek fasilitas, nanya kanan kiri, sampai kaget pas tahu berapa uang pangkalnya.

Setelah mengalami sendiri, ya ga sampai jantungan sih, cuma agak sesak nafas karena UP TK Ankaa cukup buat bayar kontrak rumah (moga-moga tahun ini terakhir ngontrak...Amiin). Singkat cerita, setelah studi banding sana sini, pertimbangan ini itu, Insyaallah kami sudah mendaftarkan Ankaa ke sekolah yang terbaik yang bisa kami jangkau.

Nah akhir Desember lalu, aku ajak Ankaa daftar ulang ke sekolah barunya. Heran ya jaman sekarang, sekolahnya Juli, daftarnya Desember. Nah di sekolah itu jelas mainannya lebih banyak dong, kumplit ama mural dan tanamannya. Si bocah asyik dah manjat-manjat trus perosotan segala macam. Berhubung udah mulai panas (sampe ditegur Bu Guru karena panas-panas malah asyik main) dan aku rencana ke salon (yeah!!!), aku ajak lah si nduk pulang. Eh ni bocah jawabnya gini cobaaa:

Ummi ngomong apa sih, anaknya lagi asyik main kok diajak pulang

Jleb.

Alien?

Sore-sore lagi leyeh-leyeh sama Ankaa, mumpung Abi lagi DL ke Surabaya. Tahu-tahu Ankaa nanya:
Mi, rumah Uti itu di planet bumi bukan sih?

Halah, dikiranya keturunan alien kali yaaa...atau diam-diam dia baca headshot blog ini? Eh doi belom bisa baca ding :D


No comments: