Thursday, January 12, 2012

The Hair Talk

Setiap kali ada orang datang dan melihat Ankaa pertama kali, biasanya komentarnya serupa
"Rambutnya tipis ya, ga coba kasih (merang-lidah buaya-minyak kemiri-dll-dll-dll)"

Sampe cape jawabnya. Emang sih rambut Ankaa nggak selebat teman-temannya. Kadang suka gemes lihat rambut Dorothy atau Aqila (waktu masih belom pindah) yang lebat lurus hitam macam bocah di iklan sampo Lifebuoy ituh. Tapi ya masa nggak nerima kondisi rambut anak sendiri? Alhamdulillah pas dikasih minyak zaitun, rambutnya mulai rada tebel.


Lagian dulu aku juga nggak punya rambut. Punya sih, tapi tipiiiiis banget. Jadi rambut Ankaa di usianya yang keempat itu jauh lebih tebel dibanding rambutku dulu di usia yang sama. Ga percaya? Nih...(mempermalukan diri sendiri).


Me


Her

Kata ayah-ummi, dulu aku pernah demam tinggi sampe rambut rontok semua. Udah segala dicoba, tetep aja akar rambutnya ga ada. Ya akhirnya ada lagi seh, setelah entah berapa tahun. Saking tipisnya ni rambut, di buku rapot SD tertulis jenis kelamin laki-laki. I was a handsome girl back then hua ha ha ha.....

Jadi yah sekarang kalo ada yang komentar perkara rambut Ankaa, jawabanku gampang aja:
"ini turunan dari saya kok, ntar juga numbuh"

Meski sambil rada ngedumel juga seh hihihi




No comments: