Monday, January 30, 2012

Pamrih

Beberapa bulan lalu, aku terima friend request via Facebook. Ga kenal namanya sih, cuma waktu lihat mutual friends kok banyak bener yang aku kenal ya? Berhubung aku emang gampang lupa nama, ya kupikir dia itu long lost friend lah. Eh beberapa hari lalu, dia kirim message yang intinya salam perkenalan dan tawaran peluang bisnis oleh ibu rumah tangga.

Jdieeerrr....jadi selama ini blionya sendiri ga kenal saya toh? Stupid me.....

Aku punya temen yang berawal dari pertemanan di internet. Tapi dari awal, emang niatnya berteman, bukan karena dia cari prospek downline.

Aku punya temen dunia nyata yang emang berbisnis serupa, tapi mereka juga ga sembarangan nawarin gitu loh. Kami tetap berteman baik. Sesederhana itu kok.

Aku nggak ada masalah dengan bisnis itu. Serius. Aku cuma merasa that's not for me. Apa yang cocok untuk satu orang, belum tentu pas untuk orang lain kan? Udah titik itu aja. Dan aku nggak suka kalo dideketin orang (apalagi orang tak dikenal) cuma karena dia melihat aku sebagai calon downline baru. Belum kenal aja kok udah ada pamrihnya ya, gimana kalo dah kenal?

Enaknya YBS dihapus dari friendlist ga yah?

ps: Mel, sumpah ini bukan kamu...suer....gutlak ama bisnisnya yaaa....:*


2 comments:

mel@ said...

Siapa say? Siapa say?
Halah malah ngegosipp...qiqiqi...

Yakin atuh bukan aq...soalnya aq kan g pernah kirim PM ke kamu ngajakin oriflamean...hahaha...ntar de aq PM...qeqeqe...

Thanks ya say...buat doanya....

Ni'am said...

ada deeeh...eh malah ada kabar gres. ntar pas kita cetingan yah qiqiqiqi...*lagi napsu nggosip*