Stolen Innocence

Tanggal 18 Maret lalu, aku beli buku Stolen Innocence di Gramedia. Kompensasi tahun ini ga bisa ke Islamic Book Fair huhuhu....

Pas dibaca, eh halaman 117-120 cetakannya ancur. Ketimpa apa gitu ga jelas. Nah di dalamnya ada kertas layanan pengembalian buku rusak. Aku telpon dulu ke hotline Zahra karena (1) bon pembelian udah ga ada, dan (2) bukunya terlanjur distempel pake label perpustakaan keluarga *ciyeeh*


Alhamdulillah mbak yang nerima telponnya baik. Aku disuruh kirim aja buku yang rusak ke kantor Zahra. Akhirnya tanggal 20, aku kirim paket buku rusak itu via kantor pos. Kirain bakal lama responnya, ternyata tanggal 23 siang ada paket buku dari Zahra. Isinya ya buku Stolen Innocence itu, surat permintaan maaf, plus pengganti ongkos kirim tujuh ribu rupiah.
Paket buku pengganti
Surat pengantar :D

Belajar dari pengalaman sebelumnya, aku langsung cek halaman-halaman buku. Alhamdulillah ga ada yang rusak.

Makasih Zahra atas respon cepatnya. Sekarang cari waktu buat menamatkan buku ini dulu. Moga-moga pas Pesta Buku Jakarta ga ada halangan lagi, jadi bisa ke sana.

Comments

Popular posts from this blog

iwan fals di minggu pagi

Dear Manajemen Plaza Bintaro Jaya,

RS Melati Husada