Tuesday, May 01, 2012

Mudik Kepagian

Woro-woro: saat ini saya lagi di....MALANG!!!

Yes, lagi mudik ceritanya. Ankaa bolos PG dua minggu he he he. Ceritanya Kakung lagi umrah dua pekan, Uti sendirian. Pas Fath juga harus diklat berasrama selama seminggu.Klop deh :D

Hari Minggu kmaren, berangkat pagi-pagi karena pake Xtrans. Irit bo, toh ga bawa koper gede ini. Nyampe bandara, Ankaa sama Fath di luar dulu, saya check in sendirian. Duh Gusti, itu yang check in depan saya kayanya ketitipan orang sekampung deh. Lamaaa bener. Antrian di sebelah udah maju empat orang, eh di depan saya bergerak aja nggak. Akhirnya setelah kurleb 20 menitan antre, nyampe juga di counter check in.

Begitu Fath pulang, saya dan Ankaa langsung ke ruang tunggu. As usual, ni bocah ga sabaran. Pas nunggu Xtrans berangkat, dia ribut nanya kapan mobil berangkat. Pas udah di jalan, ribut nanya kapan nyampe bandara. Giliran udah di ruang tunggu, ribut lagi nanya kapan pesawat datang. Hadeeeh....

Biar ga ribut mulu, saya kasih si neng boneka sama satu puzzle. Asik main, tau-tau udah hampir waktunya boarding. Iseng-iseng saya nyiapin boarding pass dan....boarding pass saya ilang. Langsung jantung rasanya turun ke perut. Kok ya baru nyadar si boarding pass ilang pas penumpang udah dipersilakan naik pesawat yaaa?

Panik saya langsung bongkar tas dan ngeluarin semua isinya. Aseli berantakan ke mana-mana dan tetep aja si boarding pass ga ketemu. Langsung saya lari ke petugas kali-kali bisa minta pengganti. Katanya bisa tapi harus nunjukin tiket. Langsung balik lagi ke kursi, nyeret Ankaa, trus balik lagi buat nunjukin tiket.

Begitu boarding pass pengganti dicetak, saya baru nyadar bahwa yang lama saya taro di tas kamera. Tas kamera yang menggantung dengan manisnya di leher saya. Antara lega, lemes, campur malu deh.

Sekarang udah hari ke tiga saya di Malang. Masih ada sebelas hari lagi untuk dinikmati. Meski udah nggak sedingin dulu, tetep aja kalo lagi mudik gini saya males mandi he he he....

No comments: