Wednesday, August 15, 2012

Les, Buku Baru, dan Tas Baru

Pekan lalu, di hari terakhir Ankaa sekolah sebelum libur, saya keliling ke beberapa tempat kursus Bahasa Inggris. Niatnya mau cari tahu apakah mereka punya program kursus Bahasa Inggris untuk dewasa yang waktunya pas sama jam sekolah Ankaa.

Hasilnya nol besar. Semua bilang waktu kursus untuk dewasa dimulai sore hari. Eugh. Saya tuh pengen kursus Bahasa Inggris. Seumur-umur saya belum pernah kursus Bahasa Inggris. Makanya grammar saya suka berantakan ga jelas gitu he he he.


Pulang hunting tempat kursus, dalam suasana puasa tapi hati rada mendongkol, saya masuk ke Lotte buat beli kontainer titipan Ankaa. Pas mau ke kasir, lihat buku lucu dan ambil deh. Saya bilang ke Fath, kompensasi ga dapet tempat kursus adalah belajar bikin kartu ucapan :D
Buku kompensasi. Yang buku jepang oleh-oleh Iva

Oia, akhirnya tas Ankaa jadi juga. Saya dapat tutorialnya dari sini. Dan setelah sekian hari tertunda (gunting bahan mulai Juli :D), akhirnyaa akhirnyaa....

Ini dia hasilnya :) I love the fabrics, btw. Berhubung si kain masih sisa, kayanya saya juga bakal dapat tas baru. Iyay!!

Tampak depan
Tampak belakang. Cute, eh?
Sisi kiri
Sisi Kanan

No comments: