Rezeki

Kapan itu, Hasnia (my lil sister), posting foto di FB tentang oleh-oleh seafood dari Lamongan. Ngeces dah saya lihat rajungan gede-gede. Eh kok ya pas minggu ketiga Ramadhan, tiba-tiba ada yang datang bawa ikan pindang dan lodeh ikan pari aseli Tuban. Tuban-Lamongan kan sebelahan, jadi lumayan buat pengobat rindu. Alhamdulillah.

Saat kami memutuskan ga mudik, saya udah niat mau bikin kue kering dan baju baru. Tapi ya namanya sok-sibuk, ga sempat-sempat. Eh tau-tau ada dua kiriman dari Malang berisi kue kering dan baju baru. Alhamdulillah.

Hari terakhir Ramadhan, sejak pagi Ankaa minta dibelikan mangga. Pas ke pasar modern Bintaro, ga ada. Di kios pinggir jalan, ga ada juga. Akhirnya saya beli mangga dua buah di Alfamidi, sekedar obat pengen. Eh sore-sore ada yang ketok pintu, balikin oven plus bonus kue kering setoples dan MANGGA!!! Alhamdulillah.

Pas hari terakhir Ramadhan itu juga, saya sempat ngebatin alangkah enaknya makan ketupat. Habis di pasar, lihat ketupat dan lontong pesenan. Eh dibagi ketupat sama tetangga. Alhamdulillah.

Rezeki Allah emang ga pernah jauh ya. Seringkali datang di saat yang tak terduga. Dan namanya rezeki, semakin dibagi, semakin berlipatganda.

Selamat Idul Fitri 1433 H. Mohon maaf lahir dan batin.

Comments

Popular posts from this blog

iwan fals di minggu pagi

Dear Manajemen Plaza Bintaro Jaya,

RS Melati Husada