Thursday, March 14, 2013

Monopoli

Kemarin, karena satu dan lain hal, pas pulang jalan kaki saya mampir ke warnet 24 jam. Warnetnya merangkap tempat game online. Pas masuk, ada tiga cowok lagi main game, yang mana bikin saya heran. Lha arloji saya menunjukkan jam 8.15. Dari jam berapa mereka di situ kok mainnya heboh bener?

Yang heboh cuma dua cowok sih, satu cowok di sebelah saya cool gitu. Diem aja maksudnya. Sekilas saya lihat kayanya main game FPS gitu deh.

Nah karena dua cowok lain superheboh, lama-lama saya penasaran dong game apa sih yang mereka mainkan? Saya noleh ke belakang dan tampaklah game superseru yang membuat mereka heboh sampai teriak-teriak.

Itu adalah....


MONOPOLI




Gimana kalo mereka main scrabble ya?

No comments: