Tuesday, June 20, 2006

a birthday-and-farewell party

tanpa direncanakan, ultahku tahun ini dirayain juga meski kecil-kecilan. kebetulan kemarin juga hari terakhir Florin, temen kosku, di Cikoko Dorm kami tercintah. Florin akan menikah wiken ini. ini sebagian rekaman kejadian semalam....

inilah dia sang calon pengantin...FLORIN.....cantik kan?
jadi para cowok, maaf yah. pintu sudah tertutup ^_^

siapa aja yang datang? tentunya semua penghuni Cikoko Dorm: aku, Windy, Florin, si kembar Ika dan Rini, dan tentu saja, nyonya meneer kita tercintah hihihi....

ada tamu tambahan: Fath, Iwan, Mas Alfha yang datang demi dua potong pizza.

Iwan didaulat jadi moderator *halah*. jadi setelah Florin kasih sambutan *huacchiii*, giliran aku dengan ancaman: jangan lama-lama nYam, kita dah laper

abis itu, first slice diedarkan. Florin kasih ke nyonya meneer dan aku kasih ke (siapa lagi) Fath.

dan moderator kita...IWAN....mentang-mentang camdig dia yang bawa, masa poto dia buanyak banget. kapan lagi yax jadi calon model muslimah he he he....

mari makan mari lah makan......trus ada kejadian rada konyol. kan ada melon ama eskrim dari mas Oki, calon suami Florin. kita baru nyadar kalo ga seorang pun yang punya pisau. aku punya seh, tapi pisau lipat ala McGyver itu. mana bisa lah dipake. setelah kasak kusuk dan sedikit nyindir, jadilah si nyonya mengizinkan kita pake pisau...yang dulunya punya Egi, temen kos kita yang dah pindah. alamak.....yasud. Fath, potong melonnya....

dan karena jumlah piring terbatas, kami makan pizzanya campur ma salad hihihi...norak deh ah. sampe Iwan bisa menaik kesimpulan bahwa: pizza+mayones bukan pasangan yang cucok. dan bisa-bisanya abis itu, Iwan makan eskrim di piring bekas pizza+salad itu. hiiiii...gimana rasanya tuh Wan?

btw, meski kita rame becanda, ko si mbak nyonya diem aja yah? huehh.....speechless dah

abis makan, kita foto-foto lagi dan beberes. ah ga terasa satu-satu sudah akan pergi menuju kehidupan baru. sedih tapi hidup memang harus terus berjalan, bukan?


florin, selamat ya. semoga bisa jadi istri shalihah. bersama suami a.k.a mas Oki mewujudkan keluarga sakinah ma waddah wa rahmah. jangan lupa ma kita-kita ya........


ah iya, gara-gara kabel data ketinggalan, iwan terpaksa pulang dulu buwat ambil tu kabel en balik lagi. ih iwan, ga takut ditangkep tuh malem-malem "mendobrak" Cikoko Dorm?

untuk cerita lain seputar acara ini, bagaimana kalau kamu kasih laporan pandangan mata juga? hayuuuu

ps: makasih buwat Windy atas soulmate.com nya dan m Alf buwat Ayat-Ayat Cinta-nya

4 comments:

conan™ said...

HUH!
ga bilang sama sekali kalo dirayain!
ga undang undang lagi!
ah basb.... ah sudahlah ...
PERTAMAX!

alf said...

thx.. pizzanya, lumayan jadi temen nonton bola jam 2.. walau setelah makan, kenyang ketiduran! hoooaahhemmm...

astri said...

nyam, met ultah yah meskipun telat.. :D

eh eh, kalow di sini justru makan pizza enaknya ama salad nyam, jadinya gag neg... :D

nYam said...

@conan: sini sini, ta undang deh...tuh sebelah kos abis makan2 jugah. pake dangdutan lagi

@alf: sapa tuh bilang mau 2 slice ternyata cuma sanggup makan 1? awas ya laen kali gitu lagi

@m'Astri: ya emang enak pizza ma salad. tapi kmaren malam tuh kita campur hihihi...jadi saladnya taro di atas pizza, trus disiram mayones gitu. nano nano deh