Friday, June 23, 2006

romansa piala dunia

hmmm.....kmaren buka blog ini dan lihat namaku dalam penawaran bikin lanjutannya. setelah lihat satu posting lagi tentang romansa piala dunia, oke deh. skarang daku yang bikin. abis dua posting itu dibuat ama orang yang ga begitu suka sepakbola seh...he he he

selama piala dunia:
1. jam tidurku berubah dan jelas berkurang sementara jam nyala TV jadi lebih lama
kalo dulu, pulang kantor-mandi-tidur karena ga ada acara TV yang layak tonton. lagian baru sebentar ini punya TV he he he.
kalo sekarang, pulang kantor-mandi-istirahat bentar-nyalain TV cari SCTV. seringnya seh ketiduran pas usai babak pertama. tapi malam-malam bangun lagi, nonton bentar. ato kalo ada yang iseng sms buat ngasih tau ada pertandingan menarik, ya mari kita nonton.

2. obrolan pagi temen-temen kantor ga jauh-jauh dari bola. senangnyaaaa........

3. kalo dulu, nyampe kantor, begitu onlen, yang pertama dibuka: mail.yahoo.com. kalo sekarang: fifaworldcup.com.......

4. blog temen-temen isinya bahas bola mulu, kaya ini.....

5. avatar di YM ku jadi pake kostum italia....tapi sebelnya, pas Italia maen lawan Ghana, aku jadi lebih suka ma Ghana.

6. sisi cewek muncul==> pelatih terseksi: Juergen Klinsmann.....uhuhuhuiiiiii. pelatih laen kalo ga pake jas lengkap macam Sven Goran Eriksson, ya pake kaos doang kaya Otto atau Bruce. lah blio? kemeja ato kaos berkerah pas badan...seksinaaaa.....jadi pas nonton Jerman, aku berharap kamera sering-sering nyorot bangku pemain....

7. sisi cewe juga sebel pas liat iklan airasia. masa dicuekin gara-gara bola trus ngacir shopping ke s'pore seh? ikutan nonton ajah.....paling ga nonton kerennya Ballack ato teriak-teriak ga terima pas Totti ditackling ^_^

udah ah...balik testing lagi. tar ditimpuk ma mas irwan lagi. ada yang mau lanjutin?

2 comments:

~dhia~ said...

hihi..akhirnya dibikin juga. Benar, sepertinya ini pandangan kasat mata dari seorang cewek yang suka bola.jadi lebih objektip dan manusiawi

conan™ said...

HUH! ....
nanti akyu ndak akan ngirim soal bola lagi deh
*kecuali inggris .. hi hi hi

kabuuur