Thursday, October 05, 2006

antara Mr. X dan Fath

beberapa tahun silam, kelar traktir Ivan atas nama lulus sidang, aku+Ivan nonton basket di SC kampus. waktu itu ada pertandingan antar-angkatan. ga mau kasih banyak clue, takutnya ketebak lagi he he he

that was my first love-at-first sight. kayanya mata ga lepas gitu ngeliat Mr. X lari ke sana ke mari bawa bola, dan huplaaa...masuk keranjang dengan manisnya. dengan suksesnya, nama dia masuk juga ke hatiku. *OMG bahasaku* karena pengaruh situasi plus somehow sesudah itu sering banget aku denger kabar soal si Mr. X itu, ya jadi ngecengin deh.

sampe beberapa bulan berikutnya, bahkan setelah diterima kerja dan hijrah ke jakarta, aku masih suka nanyain tu cowo ke Ivan. dan meski dapet nomer hape-nya, ga berani nelpon samsek. yah ada sih usaha yang dilakukan, tapi ga deh. tar Idep penasaran lagi. abis kayanya mereka saling kenal. sama-sama anak basket gituu.

herannya, Ivan yang biasanya menyetujui kecengan mana pun yang kulirik, sekali ini menentang. padahal aku pernah ngecengin cowo yang kayanya lebih ga mutu ketimbang Mr. X ini. alasannya?
dia cowo dingin nYam, bukan tipe cowo yang bisa ngucapin kata-kata manis yang bisa bikin lu lumer.
entah itu alasan sebenarnya ato cuma taktik biar aku beralih kecengan *halah* saat itu aku berkeras bahwa tipe "dingin" macam itu lah yang keren banget di mataku hatiku. padahal boro-boro kenal, ngobrol satu kata aja ga pernah.

waktu berlalu, dan sekarang ada Fath. udah lewatlah segala masa ngecengin-flirting-TTM dan sejenisnya. paling cuma godain temen yang gampang blushing kalo digombalin he he he

eniwei, entah kenapa sepanjang perjalanan berangkat kantor tadi pagi, aku keingetan lagi ama Mr. X ini. dan sempat bikin skenario ala sinetron: tokoh Fath diganti Mr. X. mungkin aku dah mundur teratur. meski sempat kaget sama gaya romantisnya Fath yang bener-bener sempet bikin sakit perut, toh aku uring-uringan juga kalo pas lagi pengen manja, eh ndilalah mesin romantisnya Fath macet.

intinya: romantis itu penting jendral

note: posting ini benar-benar beresiko bikin perang arema.....jangan marah ya Cinta

8 comments:

Riana said...

Huehehe...
Romantis itu penting. Tapi romantis yang gak sengaja lebih penting lagi.

ibunyaima said...

Hehehe.. bapaknyaima juga gak romantis kok ;) Kalau romantis malah kadang garing. Jadi.. welcome to the club ;)

mel@ said...

oooo... kayaknya aku tau de say... kamu kan pernah cerita ke aku... buat blogger yang lain... yang pengen tau... hubungi mela ya... hahahaha :D... *kabur*
ga ko say... tetep rahasia ya..

nYam said...

@Mbak Riana: contohnya? *minta petunjuk*

@Mbak Maya: masalahe awal-awal jadian, dia yang romantis, lha daku macam es batu di kutub. skarang jadi kebalik ha ha ha

@Mela: inget ga seh say, pas kita sarapan minggu pagi deket PGA, dia lewat. huhuhu....dunia berasa indah nian.

the i.d.E.p said...

anak Basket bukannya pada gila semua ? emang ada yang dingin.....:-p, salah nonton pertandingan kali, voli jangan2...

MaIDeN said...

hmmmmm ... Panesan kalo gw maen basket banyak cewek-cewek yang senyum-senyum sendiri ya ... *minggat*

nYam said...

@idep: yakin basket ko he he he..

@maiden: *kasih bekal buat minggat*

~dhia~ said...

pwiwiiitt.. syapa tuuuch.. ceritaa.. ceritaaaa...