Tuesday, April 24, 2007

berpacu dalam melodi

suatu siang di sebuah rumah mungil di kawasan Jurangmangu, seorang istri berdendang pelan. tiba-tiba sang suami berkata:

suami: "ntar ntar...itu judulnyaa....mmm"
istri: "hayo tebak"
suami: "lagunya ini, penyanyinya itu"
istri: "iyaaa bener....seratus"
suami: "ayo Yang, nyanyi lagi. ntar aku tebak."

akhirnya sang istri mengambil kumpulan lirik, sisa-sisa kejadulan jaman SMU, dan mulai bernyanyi. siang itu, setidaknya dua puluh lagu berhasil didendangkan, meski hanya bagian reffrain-nya. eugh, kok ya si istri masih hafal lagu-lagunya MLTR ama Celine Dion gini?

acara Berpacu dalam Melodi pun usai saat si suami mengantuk.

Yang, kalo gitu suaraku bisa dipake menenangkan kamu yah. tuh sampe terlelap gitu hihihi.

akhirnya bisa nyanyi lagi tanpa diledek ^_*

4 comments:

Dian said...

hehehe, soale ntar kalo ngga cepet2 tidur urusannya bisa ampe pagi tuh acara ngga kelar2..

mel@ said...

setuju ama yang diatas...
kayaknya mas kamu itu pura-pura tidur de... biar siksaannya ga tambah lama... hahaha...

nYam said...

@Mbak Dian & Mela: *nyanyi kenceng-kenceng, direkam, trus kirim ke kantor dua oknum di atas...wekekekek*

NiLA Obsidian said...

waduh.....suamimu....beneran ngantuk gara2 dikau nyanyiin ya ?
hebat.....
hehehe
lagu nina bobo kalah ni jeng....