Monday, April 23, 2007

setahun kemarin

15 April 2006. The Three Musketeers jalan-jalan dengan rute Asemka-Istiqlal-Monas. foto-foto narsis sana sini. Win, Wan, inget ga gimana kita jalan-jalan sampe diomelin nci-nci di CTC?

Jum'at kmaren, ga tahu kenapa, aku pake kostum yang sama kaya tahun lalu. trus iseng foto lagi. penasaran aja, mo ngebandingin kaya apa seh penampakanku *halah* antara 7,5 bulan sebelum merit sama sekarang, kondisi hamil 16 minggu. sekalian memenuhi rekuwes para fans *cuih* yang penasaran kaya apakah penampilan bumil?

ini poto sama Windy setahun kemarin (lewat 5 hari :D)


nah yang ini poto hari Jum'at, taken by Fath

yap...Win, Wan, poto na dah dipajang neh. beginilah kondisi diriku sekarang. dah keliatan kan Baby-na? tuh calon ponakan kalian :D

kapan ya kita bisa jalan bertiga lagi?

7 comments:

dian said...

no comment
no different
nongolnya dimana yah? perasaanya yg semok bagian belakangnya, bukan bagian depannya...hehehehe
Ayo makan lebih banyak lagi biar keliatan montog...*kayak dakyu*

woro said...

kayaknya nggak ada bedanya. tetep mukanya sama itu2 juga. :D

mel@ said...

say... beneran de... kamu itu hamil ato kelaperan doang si...
makan aja yang banyak... tapi perutnya ga nongol-nongol... hehehe...
sun sayang buat keponakanku ya...

nYam said...

@Mbak Dian: et lis skarang akyu punya pantat. ga tepos lagi he he he

@Woro: emangnya kalo hamil trus mukanya brubah gitu?

@Mela: iya deh ngaku. wiken kmaren abis mamam salak sekilo...sendirian :D

Luky said...

Duh Ni'am betapa langsingnya dirimu.....kalo kamu gak ngaku, aku gak bakalan tau apakah kamu lagi hamil atau gak....he.he.he..

Duh akhirnya aku bisa melihat penampakan dirimu....terimakasih Am..

oni said...

Mana sih fotonya yg katanya lagi hamil? hihihi...

ayo makan lagi sebakul demi sebakul.. trus foto lagi kalo udah mulai beneran keliatan tamburnya.

nYam said...

@Luky: hmm...kalo dikau ketemu si mela, komentarnya pasti: ni anak liliput amat he he he...

@Mbak Oni: udaaah...skarang dah mamam sebakul (kecil)