Friday, August 31, 2007

sepuluh bulan


pernah ga menatap orang tersayang dan tahu-tahu air mata menetes

rasa sayang yang bikin sesak itu muncul lagi

persis seperti saat meng-iya-kan pinangannya

dan seketika ga kebayang kaya apa hidup tanpa dia

ini sindrom yellow sumellow bumil ato.....





*sepuluh bulan sudah kita menikah. i love you, Husband*

5 comments:

Anang said...

selamat semoga awet hingga kakek nenek.. amin....

Luky said...

Suit suit....emang gitu kok am, kalo kasih sayang suami istri itu tulus en ikhlas emang sok menimbulkan haru biru. Jieeeey. Apalagi masih penganten baru..hiks hiks..

dian said...

10 bulan? plok plok
semoga bisa ada tulisan melow sumelow diusia yg ke sepuluh taon..Amin

ibunyaima said...

"pernah ga menatap orang tersayang dan tahu-tahu air mata menetes"

Pernah. Tapi natap Ima, bukan bapaknya.. HAHAHAHA..

*bener deh, kalo punya anak tuh serasa jatuh cinta berkali2 ;)*

nYam said...

@Mas Anang: amiiin

@Mbak Luky: ceritanya baru 3 hari masuk 10 bulan gitu. resminya sembilan bulan tiga hari xixixi

@Mbak Dian: maunya 100 tahuun

@Mbak May: tapi kan bapaknya ima juga turut andil bikin ima xixixi