Wednesday, March 12, 2008

Pengen Nonton

Kapan ya terakhir kali nonton pelem di bioskop? Jaman lagi hamil deh kayanya, nonton sapi delman Spiderman. Tapi hareee gheneee mau nonton dua-duaan lagi? Yang ada inget Ankaa melulu. Malah ga konsen nonton.

Fath juga dah nowel-nowel pengen nonton. Dari jaman aku masih cuti hamil, udah semangat aja dia mau nonton segala pelem Indonesia. Sampe sekarang ga terwjud tu keinginan. Kecian deh suamiku.

Nah berhubung lagi heboh Ayat-Ayat Cinta, nafsu nonton Fath pun kembali menggelora. Sayangnya, aku ga minat nonton. Meski pengen juga liat tampang si Fedi Nuril nan imut ituh hihihi. Bukannya kenapa-kenapa, abis baca novelnya, aku dah males membayangkan tu novel jadi film. Baca novelnya aja dah setengah mati capenya. Bukan karena si novel berat, tapi ada banyak hal di novelnya yang menurutku janggal, dan itu bikin cape batin sodara. Baca HarPot yang notabene ngayal abis aja ga secape itu. Untung tu novel dapet dikasih temen, coba kalo beli. Bakal nyesel kuadrat dah.

Jadi Mas Alf, muhun maap ya, kadonya baru dibaca sekali he he he. Kelar baca tu novel 2 tahun lalu, dia langsung masuk rak buku paliing pojok yang ga keliatan. Kalo mau nyari si novel, kudu mbongkar buku-buku di depannya.

Ah ngomong-ngomong soal pelem lagi, ini nih yang lagi tayang di 21 Bintaro Plaza:

Pilihan pelemnya kok kok kok ya? Fath malah pengen nonton Love he he he. Kapan Michael Clayton tayang seeh? Penasaran niy.

OOT: Fath suka kepleset nyanyi reffrain lagunya Rossa yang Atas Nama Cinta, diganti jadi Ayat Ayat Cintaaa.....

5 comments:

ibunyaima said...

Itu film horor "40 Hari Bangkitnya Pocong", kali.. hehehe.. Soalnya Ima udah ribut minta nonton.

*hhh.. entah kenapa selera anak gw terhadap film jelek banget :) *

Eh, ternyata bukan gw doang ya yang menganggap novel "Ayat-Ayat Cinta" itu janggal ;)? Waktu baca2 review di blogosphere tentang betapa buruknya film AAC dibandingkan dengan "novel luar biasa" itu, gw pikir gw yang aneh.. HAHAHAHA..

nYam said...

@Mbak May: nah saking kerennya si poster, aku kira si pocong lagi poco-poco he he he. tapi bener lo, aku juga sempet mengira aku aneh dengan menganggap tu novel janggal. gini aja deh gampangnya, kalo aku punya duit sekian juta dolar, kaga bakal ngambilnya pake ATM. penulisnya sadar ga sih kalo juta dolar itu tidak sama dengan juta rupiah???

mila said...

ga usah segitunya kali nyam..
*penggemar AAC*

dian said...

pelem baru..pelem baru..*penjaja bajakan AAY digerbong kereta*

nurul said...

wah say...ternyata kita sehati..gw juga cape banget deh baca novel ayat2 cinta..dan gw heran kenapa tu buku dianggap spektakuler dan segitu hebohnya, makanya pas filmnya mo muncul gw ga nahan bikin reviewnya di blog gw....cape deh....


nurul
http://yuichan89.multiply.com
(dah lupa user id gw yang di blogger...sori ya)