Tuesday, April 01, 2008

Cewe Ato Cowo Part II

Lanjutan yang ini.

Sabtu lalu Ankaa imunisasi DPT 3- HiB 3- Hepatitis B 3- Polio 3. Banyak yah. Tenang aja, Insyaallah gpp kok. DSA nya Ankaa meski setuju, sempet mispersepsi juga. Dikiranya aku minta Hepatitis B aja. Jadi lah ada jeda antara suntikan Hep B ama Tetract HiB nya, sekitar 10 menit gitu. Ankaa, yang udah bete karena disuntik pas baru bangun dan blom nenen, jadi tambah bete.

Nangis meraung-raung ga mau diem. Dinenenin pun ga mau. Maunya gendong tegak. Digendong tidur ga mau, ditaro ga mau karena mengira bakal disuntik lagi.

Dialog berikut antara Fath en ibu-ibu di ruang tunggu RS.

Ibu-ibu: "Siapa tu yang nangis?"
Fath: "Anak saya. Habis disuntik kanan kiri, jadi nangis kejer"
Ibu-ibu: "COWO ya???"
Fath: "Cewe"
Ibu-ibu: "Oh kirain COWO. Abis SUARANYA KENCENG BENER"

Ya ya ya....kalo kamu punya ibu yang suaranya stereo macam aku, kayanya suaramu juga bakal kenceng.

8 comments:

woro woro said...

imunisasi anak gw tinggal bulan besok terakhir.

ozha said...

waaaaa......jadi penasaran ama nyang namanya ankaa. koq bisa sich dikirain cowo teyus???

kecian dech.....

Anang said...

direkam trus diposting suara kayak apa sih yang dikira suara cowok terus itu.. wkwkwkwkw

nYam said...

@Mbak Woro: hayu satu lagi. elu mah enak, ada nyokap bisa ke posyandu. lah gw?

@Ozha: yah gimana lagi, namanya juga ada turunan Abi. kan Abi cowo. wajar dong. tapi ga kasihan2 amat tu. banyak yang senasib *lirik komen posting sebelumnya*

Mommy Alya-Asha said...

Aduh anka pinter ya, udah tau kalo disuntik itu emang sakit ya sayang..wajar dong nangis sekenceng kencengnya.

Emang bisa ya dibedain ya suara nangisnya bayi cowok or cewek? sampe sekarang aku gak bisa nyiriin tuh.

nYam said...
This comment has been removed by the author.
nYam said...

@Mas Anang: boro-boro. emak bapaknya dah sibuk aja menenangkan tuan putri

@Mbak Luky: hmm...mungkin ada kesepakatan tak tertulis kalo bayi cowo nangisnya lebih kenceng?

Dian said...

hehehe..calon roker sejatih..yeaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh