Friday, May 02, 2008

Hardiknas

Pak Sartono, just in case you read it.

Tolong Pak, kasih tahu pemerintah bahwa kalimat Pahlawan Tanpa Tanda Jasa di lagu Bapak itu bukan berarti guru ga butuh gaji yah.

Bahwa kata-kata guru adalah profesi paling mulia ga bakal bisa bikin perut mereka kenyang atau anak mereka bisa sekolah. Tetep aja mereka butuh gaji. Ya Pak ya...tolong banget.

Abis saya ga tega Pak, tadi baca berita di Kompas, mosok ada guru gajinya cuma 50.000 sebulan? Guru honorer siy honorer, tapi kan pengeluaran dia ga honorer.

Hari ini ga pengen menghardik kok ^_^

1 comment:

Chandra Wright said...

duh..duh..ngenesnya! katanya departemen pendidikan dan kebudayaan (bener gak ngejanya?), tapi kok gak 'berpendidikan dan berbudaya' ya? setega itu ngasih gaji pendidik tunas bangsa..
jadi makin dendam baca postingan 'menghardik'-mu Nyam..emang tuh kantor kayak labirinth, lain kali musti bawa benang merah deh biar gak nyasar dan makan hati!