Monday, June 15, 2009

Profesi Baru Ankaa

update 16 juni: sambungan profesi ini ya


Tukang ikan bakar




Babe Lili, bersiaplah menghadapi pesaing barumu. Baronang Bakar, anyone?

Juragan jagung

Jagung manis, yang ngupas lebih manis ^_^

Montir mobil (mainan)

Hmm....kayanya remnya ini yang masalah


Test drive

Guru (atau dosen ya? kok nerangin Java?)


Jadi bentuknya begini lalu....


Ada yang belum dimengerti?

Model (khusus baju bikinan Ummi)


Kata Abi sih ini piama, kata Ummi semi-kimono. Tapi kok jadi kaya baju orang Pakistan ya?


Roknya kegedean nih, jaitannya teteup berantakan huhuhuhu......

Nah jadi Ankaa cocoknya jadi apa nih?

3 comments:

woro woro said...

cocoknya jadi model aja deh. tuh liat EKSPRESINYA!!! penuh TASTE! hihihi..

Luky Ekowati said...

anka mah cocok jadi apa aja , yang penting jadi apapun tetep terlihat manis ya anka ya.....

emaknye Enja said...

wah Ummi jaitnya udah lebih jago *dibandingin ama aku yg cuma bisa masang kancing yg copot*..
siap2 buka dagangan baru nih :D