Thursday, June 18, 2009

Tantangan Fear Factor Untuk Suami

Waktu Ankaa 16 bulan, kami beli kolam renang plastik sebagai hadiah bisa jalan sendiri. Ga taunya, tu kolam susah banget dipompa. Beneran deh, mompa kolam sekali bisa bakar kalori hasil makan sepuluh piring (hiperbola). Berhubung aku yang kebagian mompa, Fath janji makan-makan ultahku di....RUMAH DURIAN!!!

Iyay senaaaang. Rumah Durian itu resto khusus durian yang baru buka. Aku cuma lewat aja di depannya dan udah ngiler ama bau durian yang oh-so-yummy-sekali. Fath tau aku pengen banget, makanya "upah" mompa kolam ya durian itu.

Masalahnya, Fath benci durian.

Jadi buah simalakama kan? Mau membatalkan janji, udah terlanjur sejak kapan tau. Mau nerusin janji, bisa-bisa tampangnya asem seharian.

Fath bukannya ga usaha membatalkan janji tuh. Pertama dia nanya Eka, kali-kali Eka ga suka durian juga. Cari dukungan gitu. Ternyata Eka suka durian. Horeee.....Trus nyoba bujuk aku biar ganti lokasi makan. Mulai steak, pizza, sate, candle light dinner, ampe dituker ama ekstra bujet buat di PBJ ntar, jawabanku tetep TIDAK. Sekali durian, tetap durian. Hidup durian.

Kalah dua lawan satu, Fath mendekati satu-satunya suara yang tersisa. Ankaa. Nih cuplikan bujukan Fath ke Ankaa.

Fath: "Ankaa nggak mau ke Rumah Durian kan?"
Ankaa: (diem)
nYam: "Ankaa, wiken ini kita makan di Rumah Durian ya?"
Ankaa: (mengangguk. Yes!!!)
Fath: "Ankaa nggak suka durian kan?"
Ankaa: (menggeleng. Yes....nggak nggak suka kan artinya suka he he he)
nYam: "Ankaa suka durian?"
Ankaa: (mengangguk. YES!!!!)
Fath: "Ankaa mau pizza? Pasta?"
Ankaa: (menggeleng. Nah looo.....pasta aja ga mempan ha ha ha)

Jadi wiken ini, Fath bakal ngadepin tantangan Fear Factor di Rumah Durian. Tinggal dilihat aja gimana reaksinya. Sekalian ngetes, Ankaa suka durian juga nggak ya?

Maaf ya suamiku sayang, udah ngasih kado pendahuluan, eh masih harus makan durian ha ha ha. Eh btw, di emperan Rumah Durian ada sushi ngemper juga lo. Mau coba?

2 comments:

emaknye Enja said...

hahaha, akuw juga bukan pecinta durian, kebalikan dengan suamikuw yg maniak durian...jadi gimana kalo ente makan duriannya ditemenin ama papanya Enja, trus Fath makan sushi ama akuw..:D...
happy durian party yahhhhhhh :P

woro woro said...

nanti ceritain reaksi yayangmu di sana ya.... hehehe