Tuesday, July 07, 2009

Ni'am Cell

Ayahku bilang, tulisan tanganku jelek banget. Worse than a doctor (padahal dr Ian tulisannya bagus loh).

Fath bilang, tulisanku kaya cakar ayam.

Yang jelas, kalo ada yang butuh catatan pelajaran, ga ada yang bakal minjem catatanku. Cakar ayam ga keruan.

Tapi meski jelek, ternyata bisa dibisnisin loh.


Inilah dia, Ni'am Cell. Menerima layanan penulisan ijazah (TK, SD, SMP) dan.......MC untuk berbagai acara.



Yang sampe sekarang aku ga paham, siapa sih Ari ini? Kok dia bikin bisnis pake nama Ni'am Cell? Kenapa ga pake nama dia sendiri aja ya? Trus pake kata Cell. Apa sebelumnya dia bisnis HP trus gagal? My secret admirer-kah?

Foto diambil saat pulkam bulan Mei lalu. Lokasi usahanya sih kaya rumah baru dibangun gitu, masih kosong. Rumah untuk kami? *ngarep*

1 comment:

woro woro said...

huehehehe... jangan2 penggemar gelap lu tuh... dapet royalty ga namanya dipake?