Thursday, January 06, 2011

Sok Tau

Kejadian I:

Lagi di BRI, nanya soal syarat aplikasi kredit. Yes, kami lagi nyari-nyari sana sini buat melunasi kekurangan bayar tanah itu. Satu bank udah positif menolak (T_T), masih coba lagi yang lain. Doain ya.....diuber detlen pelunasan neh.....

Setelah nanya ngalor ngidul di BRI, si mas petugasnya bilang gini:

Gampang lah kalau suami Ibu, kan kerja di pajak. Gajinya gede, duitnya banyak. Ya macam Gayus itu lah
Eugh. Gayus lagi.....Ntar kalo dia keluar penjara, pengen gue lempar bakiak deh. Bikin repot orang banyak aja.

Eh back to mas BRI. Daripada tersinggung, kasih jawaban skak mat deh

Gayus ya Gayus, suami saya ya suami saya. Ga bisa disamain dong. Lagian kalau emang suami saya kaya Gayus, ngapain kami masih ngajuin kredit?

Dan setelah itu, senyum manis, dan permisi dengan sopan tentu. Tenang aja mas, kalau kami akhirnya ngajuin kredit di BRI, ga bakal lewat mas kok. You can say good bye to your annual bonus...:)

Kejadian 2

Lagi di Cahaya, Ankaa minta dibeliin underwear baru. Nyari merk yang biasa dipakai, ambil ukuran XL. Eh si mbak SPG nya bilang gini:

Kegedean Bu, anaknya kan kecil. Paling anak ibu pakenya M....

Udah dijelasin, si mbak masih ngeyel. Kok ya pas waktu itu Ankaa minta jinsnya dibenerin. Katanya rada ga pas, jadi sekalian aku benerin, tarik dikit label underwearnya. Si mbak lihat size-nya dan menyerah deh dia. Lha emang Ankaa pake ukuran XL, mau ngomong apa lu? Gue ibunya, gue yang bayar, kenapa lu yang ribut sih?

Hari yang aneh......

No comments: