Friday, September 22, 2006

shoes curse

kalau Bunda Inong (almh) punya Cinderella Curse, sepertinya aku kena Shoes Curse.

setelah putusnya tali sendal di hari pertama kupakai, dan membuatku ngejahit tu tali (untungnya gampang) dan ancurnya hak sepatuku yang bahkan belum setahun dipakai, kini sepatu sendal yang baru seminggu kupakai rusak juga pengaitnya.

kalau reinkarnasi itu ada, mungkin dulu aku kucing nakal yang merusak sepatu kesayangan nenek sihir. sebagai balas dendam, aku dikutuk supaya takut kucing dan selalu bermasalah dengan sepatu wanita.

need a boots......NOW

syarat:
  • tinggi semata kaki
  • hak maksimal dua senti
  • warna hitam
  • harga terjangkau
  • nyaman dipakai

3 comments:

Riana said...

I love boots too!
Aku punya boots andalan, kriterianya memenuhi daftar di atas deh. Belinya udah lama banget, sekitar tahun '99-an deh. Sampe sekarang masih kuat! Padahal seringnya dipake udah kayak sesering pake pakaian dalem. Penampilannya juga makin tua makin ca'em aja.
Oh, bootsku 80 ribu, please jangan duluan meninggalkanku. Biarkan aku duluan yang meninggalkanmu, menuju boots lain, dengan merk Rotelli.
Eh gak ding, engkau tak akan kutinggalkan, tapi aku madu aja ya?

nYam said...

@Riana: iya tuh. boots awet banget. sebelnya skarang susah banget cari boots yang hak-nya rendah. pokoke aku baru lepas boots kalo bener2 dah jebol dan tukang sepatu pun dah angkat tangan. boots trakhirku sampe kulitnya dah comel-comel, hak keropos....

Sunny said...

I would like to get some coupon codes to buy a pair of timberland shoes for this holiday... Can someone help me with a coupon code or some better sale offers.... thanks